home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Tunjukkan Hubungan Dingin di Drama 'Flex x Cop'

Kamis, 04 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 298 hits
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Tunjukkan Hubungan Dingin di Drama 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Flex x Cop adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jin Yi Soo, chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang dengan cepat menjadi detektif karena latar belakang istimewanya.

Ada juga Park Ji Hyun yang memerankan karakter Lee Kang Hyun, seorang detektif veteran yang gila kerja, fokus pada pekerjaan, dan juga merupakan pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, ketegangan antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun terlihat jelas sejak pertemuan pertama mereka. Jin Yi Soo menarik perhatian saat dia masuk ke Departemen Pembunuhan yang dipimpin oleh Lee Kang Hyun.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Sebaliknya, Lee Kang Hyun, yang tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilannya karena dia selalu tenggelam dalam penyelidikannya, menatap Jin Yi Soo dengan jelas terlihat tidak senang.

Terlepas dari pendekatan langsung Lee Kang Hyun, yang sepertinya memperingatkan Jin Yi Soo tentang sesuatu, sikapnya yang acuh tak acuh dan bahkan sombong tetap utuh, tidak terpengaruh oleh tatapan tegas dan dinginnya.

‘Flex x Cop’ akan tayang perdana pada 26 Januari pukul 22:00 KST menggantikan slot drama ‘My Demon’ yang dibintngi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)