home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Dalam Tahap Pembicaraan Bintangi Drama 'What Comes After Love'

Jumat, 05 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 252 hits
Hong Jong Hyun Dalam Tahap Pembicaraan Bintangi Drama 'What Comes After Love'
Image Source: Newsis

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Januari kemarin, Sports Chosun melaporkan bahwa Hong Jong Hyun akan bergabung dengan serial baru Coupang Play ‘What Comes After Love’ sebagai karakter utama. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya SECRET ENT berbagi, “Dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

‘What Comes After Love’ adalah sebuah drama berdasarkan novel gabungan terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari yang diterbitkan pada tahun 2005.

Novel ini mengikuti kisah cinta antara seorang wanita Korea bernama Hong (Lee Se Young) dan seorang pria Jepang bernama Jungo (Sakaguchi Kentaro), yang bertemu dan jatuh cinta satu sama lain di Jepang dan bersatu kembali di Korea lima tahun kemudian setelah perpisahan mereka. Sebelumnya pada bulan Desember, Lee Se Young dikonfirmasi bergabung dengan Sakaguchi Kentaro sebagai pemeran utama.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Menurut laporan, Hong Jong Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran sebagai Min Joon, tunangan Hong yang telah mencintai tunangannya tersebut setidaknya selama 15 tahun.

Hong Jong Hyun sebelumnya tampil mengesankan melalui perannya dalam ‘Jungle Fish 2’, ‘White Christmas’, ‘Scarlet Heart: Goryeo’, ‘The King Loves’, ‘Mother of Mine’, hingga ‘Stock Struck’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)