home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Alami Perubahaan Pasca Selamatkan Kim Yoo Jung di Drama 'My Demon'

Jumat, 05 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 367 hits
Song Kang Alami Perubahaan Pasca Selamatkan Kim Yoo Jung di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama My Demon, Gu Won (Song Kang) mempertaruhkan nyawanya dan tanpa rasa takut berjalan ke dalam api untuk menyelamatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dalam keadaan selamat. Bahkan Gu Won berhasil memulihkan kekuatan iblisnya dari Do Do Hee, seolah mengembalikan segalanya ke tempatnya semula.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Gu Won dan Do Do Hee dengan gembira tiba di tempat kerja bersama setelah nyaris lolos dari bahaya. Saat mereka saling menatap mata satu sama lain dengan penuh kasih, pasangan itu tidak dapat menyembunyikan senyum manis mereka.

Sementara itu, dewa yang selama ini mengawasi mereka dalam wujud seorang wanita tunawisma (diperankan oleh Cha Chung Hwa) menatap mereka dengan tatapan tajam saat dia melihat dari jauh. Namun, meski mendapatkan kembali kekuatannya, Gu Won mendapati dirinya mengalami perubahan yang tidak terduga.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Tim produksi ‘My Demon’ mengungkapkan, “Akan ada perubahan baru pada iblis Gu Won, yang kekuatannya telah kembali. Harap perhatikan perubahan perasaan Gu Won yang baru dalam interaksinya dengan manusia yang menandatangani kontrak.”

“Rahasia kehidupan masa lalunya, yang selama ini diselimuti misteri, juga akan mulai terungkap ke permukaan,” lanjut mereka.

Untuk mengetahui bagaimana Gu Won berubah setelah mendapatkan kembali kekuatannya, saksikan episode berikutnya dari ‘My Demon’ yang tayang pada 5 Januari pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)