home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Carry Sun Jae and Run' Bagikan Gambaran Hubungan Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Kamis, 11 Januari 2024 14:25 by Rie127 | 360 hits
Drama 'Carry Sun Jae and Run' Bagikan Gambaran Hubungan Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer ‘The Best of Tomorrow’, drama Carry Sun Jae and Run adalah drama romansa time-slip baru yang terungkap saat Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sunjae, kembali ke masa lalu. tepat waktu untuk menyelamatkannya.

Drama ini dibintangi oleh Byun Woo Seok yang berperan sebagai Ryu Sun Jae, seorang bintang top Korea Selatan terkenal yang terkenal karena penampilan, keterampilan, dan karismanya yang sempurna.

Meskipun kekuasaannya terus-menerus berada di puncak sejak debutnya, Ryu Sun Jae mulai bosan dengan industri hiburan dan akhirnya menemui akhir yang tragis. Ketika Im Sol dibawa kembali ke masa muda Ryu Sun Jae yang bersemangat pada usia 19 tahun, kehidupan damainya mulai berubah.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Kim Hye Yoon akan memerankan Im Sol, seorang penggemar berat yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan bias tercintanya, Ryu Sun Jae. Im Sol, yang melepaskan mimpinya karena kecelakaan masa kecil, menjadi penggemar Ryu Sunjae setelah menemukan hiburan dalam musiknya ketika dia mendengarnya di radio.

Menyusul akhir tragis kehidupan Ryu Sun Jae, Im Sol secara misterius melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun yang lalu. Kini dihadapkan pada Ryu Sun Jae versi SMA, Im Sol berjuang untuk mencegah nasib tragisnya.

Selain Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N.Flying dan Hyuk OMEGA X juga telah dikonfirmasi bergabung sebagai pemeran drama tersebut. Lee Seung Hyub berperan sebagai Baek In Hyuk, pemimpin dan gitaris band Eclipse, sementara Hyuk berperan sebagai Jay, anggota termuda di grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)