home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dex Pertimbangkan Main Drama Thriller Horor

Sabtu, 13 Januari 2024 12:15 by fzhchyn | 468 hits
Dex Pertimbangkan Main Drama Thriller Horor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang reality show kencan 'Single’s Inferno 2' Dex kemungkinan akan mengambil peran utama dalam drama thriller mendatang!

Pada 12 Januari, outlet berita OSEN melaporkan bahwa Dex telah di-casting sebagai pemeran utama untuk serial asli U+Mobile TV berjudul 'Tarot'.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Dex berbagi, “Dex sangat positif meninjau tawaran untuk memainkan peran utama dalam drama ‘Tarot’.”

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

'Tarot' adalah drama horor yang berhubungan dengan tujuh thriller misteri. Plotnya dimulai ketika masing-masing karakter utama menerima kartu tarot yang berbeda.

Saat ini, Dex sedang syuting untuk drama berbasis webtoon 'i Shopping', sebuah thriller aksi yang menggambarkan kisah bertahan hidup dan balas dendam seorang anak angkat yang ditinggalkan. Dex akan berperan sebagai Soo Ha, teman terdekat dari karakter utama Se Hee.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)