home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ho Jung dan So Yi Hyun Terlibat Dalam Situasi Canggung di 'My Happy Ending'

Jumat, 19 Januari 2024 16:00 by Rie127 | 502 hits
Son Ho Jung dan So Yi Hyun Terlibat Dalam Situasi Canggung di  'My Happy Ending'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terakhir di drama My Happy Ending, Heo Soon Young (Son Ho Jun) menjadi curiga terhadap Kwon Yoon Jin (So Yi Hyun) dan menanyainya tentang Baek Seung Gyu (Oh Hyun Joong) yang menguntit Seo Jae Won (Jang Na Ra).

Heo Sun Young menemukan telepon di mobil Kwon Yoon Jin, dan setelah menemukan nama Baek Seung Gyu di riwayat panggilan telepon, dia bertanya kepada Kwon Yoon Jin, “Apakah kamu kenal Baek Seung Gyu?” Namun, Kwon Yoon Jin menampik pertanyaan tersebut dan menanyakan siapa Baek Seung Gyu.

Sebelum pergi, Heo Soon Young yang frustrasi mengejek bahwa dia akan bertanya kepada ayah Kwon Yoon Jin, Kwon Young Ik (Kim Myung Soo), karena Baek Seung Gyu adalah murid beasiswa Yein Foundation.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Dalam foto yang dirilis menggambarkan Kwon Yoon Jin melakukan kunjungan mendadak ke kantor Profesor Heo Soon Young setelah konfrontasi mereka. Saat Heo Soon Young sedang berpikir serius dengan tangan terkatup, Kwon Yoon Jin menyerbu ke kantornya sambil membawa tas belanja.

Saat Kwon Yoon Jin memasuki ruangan dengan senyum cerah di wajahnya, Heo Soon Young yang terkejut menjadi tidak nyaman. Suasana dingin antara Heo Soon Young yang tampak kesal dan Kwon Yoon Jin yang tersenyum membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka sekarang karena kasih sayang mereka terhadap satu sama lain telah memudar dan apakah kebenaran yang tersembunyi akan terungkap.

Episode berikutnya dari ‘My Happy Ending’ akan tayang pada 20 Januari pukul 21:10 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)