home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Resmi Debutkan Girl Grup Global VCHA 'Girls of The Year'

Jumat, 26 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 429 hits
JYP Resmi Debutkan Girl Grup Global VCHA 'Girls of The Year'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara resmi mendebutkan girl grup global, VCHA yang merupakan hasil kerja sama dengan Republic Records, pada tanggal 26 Januari dengan single debut Girls of the Year.

VCHA dibentuk dari program survival A2K (America2Korea) yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada Juli tahun lalu. Anggota VCHA adalah Lexi, Camila, Kendall, Savanna, KG, dan Kaylee.

Nama VCHA berasal dari kata Korea bichwo, yang diterjemahkan menjadi "menyinari cahaya", dengan harapan kehadiran mereka dapat menerangi dan menginspirasi penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024

Lagu debut Girls of the Year hadir dengan musik pop yang catchy di mana beragam vokal para anggota berpadu dengan suara indah yang diciptakan oleh produser bintang Marcus Anderson, Lauren Aquilina, dan Chloe Latimer.

Selain Girls of the Year, single album debut VCHA juga berisi lagu b-side, XO Call Me, yang berbagi cita rasa lain dari spektrum musik grup ini. Sebelumnya mereka telah meluncurkan lagu pra-rilis SeVit (New Light) dan Ready for the World.

Sementara itu, VCHA akan tampil sebagai artis pembuka untuk tur dunia ke-5 TWICE yang akan datang di Mexico City, Sao Paolo, dan Las Vegas, pertama kalinya menyapa penggemar K-Pop di panggung yang megah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)