home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Webtoon Populer 'God's Butler' Akan Diadaptasi Menjadi Drama

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 233 hits
Webtoon Populer 'God's Butler' Akan Diadaptasi Menjadi Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Webtoon populer God’s Butler, yang ditulis oleh Jo Joo Hee akan diadaptasi menjadi drama. Jaedam Media, produser kartun dan webtoon terkemuka, telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan produksi drama, The Content On, untuk mengadaptasi ‘God’s Butler’ sebagai serial televisi.

‘God’s Butler’ menceritakan tentang kisah kontemporer di mana manusia hidup berdampingan dengan makhluk abadi yang telah menjelajahi Bumi selama lebih dari 1.000 tahun. Narasinya berkisar pada pahlawan wanita, Eunhwa, yang dengan enggan mengambil peran sebagai kepala pelayan untuk Hyeonmu, makhluk abadi yang telah lama tidak aktif.

Meskipun tidak menginginkan posisi tersebut, Eunhwa mendapati dirinya terjerat dalam berbagai insiden, termasuk pertemuan dengan makhluk abadi lainnya dan serangkaian serangan yang tidak dapat dijelaskan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Saat cerita terungkap, misteri seputar serangan mendadak dan rahasia tersembunyi dari makhluk abadi muncul ke permukaan, meninggalkan banyak pertanyaan bagi pembaca. ‘God’s Butler’ saat ini mendapatkan popularitas luar biasa di Naver Webtoon.

Penulis di balik cerita menawan ini, Jo Joo Hee, terkenal dengan karya-karya sebelumnya seperti ‘Scholar Who Walks the Night’. Kontraknya untuk adaptasi drama ‘God’s Butler’ semakin memperkuat reputasinya sebagai pendongeng yang terampil.

Selain ‘God’s Butler’, Jaedam Media telah menandatangani kontrak untuk beberapa adaptasi webtoon lainnya. Musim kedua dari drama populer ‘Weak Hero’ saat ini sedang dalam produksi dan dijadwalkan rilis di Netflix. Proyek penting lainnya, drama remake untuk ‘Palace’ (Princess Hours), dijadwalkan mulai syuting akhir tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)