home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Puncaki Chart iTunes di 41 Negara dengan 'I GOT YOU'

Senin, 05 Februari 2024 17:00 by fzhchyn | 274 hits
TWICE Puncaki Chart iTunes di 41 Negara dengan 'I GOT YOU'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single bahasa Inggris baru TWICE ‘I GOT YOU’ menduduki puncak chart iTunes di 41 wilayah di seluruh dunia. Lagu ini diluncurkan sebagai single pra-rilis pada 2 Febrauri jelang perilisan album terbaru TWICE ‘With YOU-th’ pada 23 Februari mendatang.

Pada 5 Februari pagi KST, 'I GOT YOU' menduduki peringkat pertama di iTunes Song Charts di 41 wilayah di seluruh dunia secara kumulatif termasuk Perancis dan Spanyol.

Video musik untuk 'I GOT YOU' juga menempati peringkat pertama dalam chart trending video musik YouTube di seluruh dunia pada 3 Februari pagi itu. Lagu terdaftar di peringkat tren YouTube di 43 wilayah luar negeri.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE membawakan lagu 'I GOT YOU', yang menggambarkan persahabatan cemerlang dan cinta sembilan member, untuk pertama kalinya dalam konser di Meksiko, sebagai bagian dari tur dunia 'READY TO BE'.

Pada tanggal 2 hingga 3 Februari (waktu setempat), para member menampilkan medley kejutan dari lagu-lagu hit, berbagai penampilan individu, dan penampilan 'I GOT YOU' di Foro Sol di Mexico City, Meksiko.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)