home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Kim Ha Neul dan Jang Seung Jo Jadi Dingin Usai Kasus di 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Senin, 12 Februari 2024 11:30 by Rie127 | 279 hits
Hubungan Kim Ha Neul dan Jang Seung Jo Jadi Dingin Usai Kasus di 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller yang mengikuti seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai reporter Seo Jung Won, yang juga merupakan pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’. Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik.

Seo Jung Won mendapatkan popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum. Di puncak karir dan kehidupan cintanya, kehidupan Seo Jung Won dilanda masalah besar ketika dia menyaksikan pembunuhan.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai suami Jung Won, Seol Woo Jae, yang merupakan pewaris chaebol dan novelis generasi kedua. Woo Jae tampak sempurna di luar, tapi dia kosong dan gelap di dalam. Woo Jae, yang selalu percaya bahwa ia akan menjalani kehidupan yang stabil bersama istrinya, mulai merasakan keretakan dalam hidupnya karena serangkaian peristiwa.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Dalam foto yang baru dirilis, Seo Jung Won dan Seol Woo Jae terlihat berfoto di pantai dengan ekspresi bahagia di wajah mereka. Tatapan mesra mereka saat saling tersenyum membuat mereka tampak seperti pasangan pengantin baru.

Namun, ketika Jung Won menyaksikan pembunuhan di puncak karirnya, hidupnya berantakan, dan keretakan perlahan berkembang antara dia dan Woo Jae, yang pernah menjadi pasangan yang sempurna.

‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)