home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Tegas Membantah Terlibat Kasus Penipuan Koin

Selasa, 13 Februari 2024 16:47 by muthiasp | 329 hits
Choi Siwon Tegas Membantah Terlibat Kasus Penipuan Koin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, kecurigaan terhadap penipuan muncul di sekitar perusahaan yang diduga menjual koin menggunakan informasi perusahaan mereka yang go public sebagai umpan.

Youth Pay dari Komite Pemuda Korea bersama dengan beberapa individu disebutkan terlibat dalam penipuan koin, memicu kecurigaan atas keterlibatan Choi Siwon. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh member Super Junior itu.

Melalui komunitas saluran YouTube-nya, Siwon menulis, "Saya ingin menyatakan secara eksplisit bahwa saya tidak terlibat dalam kontroversi seputar Youth Pay dari Komite Pemuda Korea."

"Selain itu, saya belum pernah ditunjuk sebagai duta Youth Pay dari Komite Pemuda Korea," jelasnya.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Siwon lebih banyak menjelaskan, "Meskipun saya telah menerima penghargaan pada upacara yang diselenggarakan oleh Komite Pemuda Korea, hal ini merupakan pengakuan atas pemberian contoh yang baik bagi generasi muda, sebagaimana dimaksudkan oleh panitia, dan tidak ada hubungannya dengan kontroversi saat ini."

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak terlibat dalam Youth Pay dari Komite Pemuda Korea atau aktivitas politik individu mana pun," tegasnya.

Sebelumnya pada April 2023, Choi Siwon menerima penghargaan dari Komite Pemuda Korea dengan Ketua Park Seong Ho atas kontribusinya untuk mempromosikan budaya Hallyu dan membantu bisnis start-up kaum muda melalui investasi dan dukungan berkelanjutan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)