home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Tanggal Debut, NCT WISH Rilis Foto Teaser Menggemaskan

Kamis, 15 Februari 2024 10:00 by muthiasp | 222 hits
Konfirmasi Tanggal Debut, NCT WISH Rilis Foto Teaser Menggemaskan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Unit baru NCT, NCT WISH, secara resmi mengumumkan jadwal perilisan single debut mereka yang berjudul WISH pada akhir bulan Februari mendatang.

Melalui rilis resminya, SM Entertainment memaparkan bahwa video musik dan album digital NCT WISH akan dirilis secara online secara global pada 28 Februari pukul 6 sore KST.

Sementara versi fisik dari single album tersebut juga akan dirilis di Jepang pada 28 Februari. Namun, di luar Jepang (baik di Korea maupun di tempat lain), versi fisik album debut NCT WISH akan dirilis secara global beberapa hari kemudian, pada tanggal 4 Maret.


Baca juga: Resmi Debut, NCT WISH Jadi Cupid Super Gemas di MV 'WISH'

Mereka juga merilis foto teaser menggemaskan seperti karakter kurcaci yang menggambarkan keenam anggota NCT WISH, Sion, Yushi, Riku, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

Kemudian pada Kamis (15/2) tengah malam KST, SM Entertainment meluncurkan foto teaser individu Sakuya, Sion, dan Yushi. Teaser tiga anggota selanjutnya, Riku, Jaehee dan Ryo akan dirilis pada Jumat (16/2).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)