home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Akhirnya Buka Suara Soal Kritikan yang Diterima BoA di Drama 'Marry My Husband'

Kamis, 22 Februari 2024 15:00 by Rie127 | 384 hits
Park Min Young Akhirnya Buka Suara Soal Kritikan yang Diterima BoA di Drama 'Marry My Husband'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Young baru-baru ini menjalani interview dengan Newsen dan banyak membicarakan tentang drama terbarunya yang baru saja tamat ‘Marry My Husband’. Dalam drama tersebut, Park Min Young memerankan Kang Ji Won, karakter yang meninggal secara tragis saat menyaksikan perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya.

Namun Kang Ji Won mendapatkan kesempatan untuk hidup ketika terbangun di 10 tahun yang lalu dan berhasil mengubah hidupnya lebih baik, dan akhirnya menyaksikan karma yang dialami oleh orang-orang yang menyakitinya.

Saat interview, Park Min Young juga berbicara mengenai akting BoA yang berperan sebagai Oh Yu Ra yang mendapatkan kritikan dari netizen. BoA bergabung dengan para pemain menjelang akhir drama dan menerima tinjauan beragam dari pemirsa karena penampilannya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Mengenai hal ini, Park Min Young dengan hati-hati menjawab, “Aku tidak ingin membela atau memihak, tapi secara pribadi, menurutku sulit bagi siapa pun untuk bergabung dalam sebuah drama di tengah jalan. Sulit bahkan bagi aktor veteran, dan bergabung dengan drama populer di tengah jalan adalah hal yang sulit, bahkan lebih sulit lagi.”

“Dia mengambil peran yang sangat sulit dan menantang, dan aku berharap orang-orang dapat melihat lebih dari sekedar akting dan menghargainya sebagai sesuatu yang indah. BoA dan aku seumuran, jadi hanya dengan melihatnya, aku berpikir, kami berdua telah menanggung banyak penderitaan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku melakukan yang terbaik selama syuting, dan aku berharap orang-orang dapat menyadari bahwa dia juga melakukan yang terbaik. Untungnya, kami memiliki banyak penjahat menawan dalam drama ini, dan dengan tambahan BoA, ini mungkin membuat frustrasi, tapi saya pikir itu juga bisa terjadi. persiapan untuk kejutan lainnya. Aku harap orang-orang akan melihatnya secara positif.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Queen of Tears’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya, telah memikat pemirsa tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia....
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)