home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo Terlibat Dalam Insiden Pembajakan Pesawat di 'Hijacking'

Rabu, 28 Februari 2024 16:30 by Rie127 | 667 hits
Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo Terlibat Dalam Insiden Pembajakan Pesawat di 'Hijacking'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan distribusi film Sony Pictures Entertainment mengumumkan pada 28 Februari bahwa film baru mereka yang berjudul Hijacking yang dibintangi Yeo Jin Goo, Ha Jung Woo, Chae Soo Bin, dan Sung Dong Il akan dirilis sekitar bulan Juni tahun ini.

‘Hijacking’ akan menggambarkan kisah orang-orang yang berjuang dalam situasi ekstrem ketika pesawat mereka dibajak di wilayah udara Korea pada tahun 1971. Film ini berlatar tahun 1970-an ketika pembajakan pesawat merajalela di seluruh dunia.

Ha Jung Woo berperan sebagai Tae In, seorang pilot pesawat yang dibajak. Tae In adalah mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara dengan keterampilan terbang yang sangat baik dan rasa tanggung jawab yang kuat.

Baca juga: Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Sementara itu Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, seorang penumpang pesawat. Film ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il yang berperan sebagai kapten pesawat Gyu Sik dan Chae Soo Bin sebagai pramugari bernama Ok Soon.

Selain susunan pemain yang kuat, penulis Kim Kyung Chan, yang dianugerahi penghargaan atas skenario filmnya yang luar biasa ‘1987’ di upacara penghargaan besar domestik, berpartisipasi dalam penulisan skenario, dan sutradara Kim Sung Han, yang mengumpulkan pengalaman sebagai asisten sutradara di berbagai proyek seperti ‘1987’, ‘Ashfall’, dan ‘Asura: The City of Madness’ akan bertanggung jawab atas produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)