home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Rilis Spoiler Adegan Menjelang Penayangan Perdana Drama 'The Impossible Heir'

Rabu, 28 Februari 2024 23:00 by Rie127 | 390 hits
Disney+ Rilis Spoiler Adegan Menjelang Penayangan Perdana Drama 'The Impossible Heir'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Impossible Heir merupakan drama yang menceritakan kisah tiga orang kecil yang bergabung dan bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar di Korea Selatan.

Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Oh, putra seorang pembunuh, Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha, anak tidak sah dari ketua chaebol, dan Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won, putri seorang penjudi yang telah membebaninya dengan uang. utang.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan kehidupan sulit Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won, yang saling terkait erat. Tidak hanya itu, episode perdananya juga akan memperlihatkan pertemuan dengan Na Hye Won di kampus. Sebelum memasuki Grup Kangoh, ketiganya membentuk aliansi yang tidak terduga.


Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dengan otak dan nyali yang besar, Han Tae Oh mendekati Kang In Ha dengan tujuan melarikan diri dari kehidupan sulitnya. Sementara itu, untuk mendapat pengakuan, Kang In Ha menyusun rencana dengan Han Tae Oh, yang menghubunginya dengan kedok persahabatan.

Foto lainnya menggambarkan persahabatan Han Tae Oh dan Kang In Ha yang dimulai selama masa sekolah mereka saat mereka memulai proyek untuk selangkah lebih dekat dengan Kangoh Group.

‘The Impossible Heir’ akan tayang perdana pada 28 Februari dan tayang dua episode setiap hari Rabu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)