home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Status Kontrak Member SHINee

Selasa, 05 Maret 2024 23:00 by muthiasp | 347 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Soal Status Kontrak Member SHINee
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait dengan isu Taemin dan Onew SHINee akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya habis pada bulan Maret ini.

Pada Selasa (5/3), SM Entertainment berbagi, “Aktivitas SHINee akan berlanjut di SM Entertainment tanpa perubahan, dan kontrak untuk aktivitas individu akan diputuskan sesuai dengan keinginan masing-masing anggota.”

SM Entertainment kemudian memaparkan bahwa Minho dan Key sedang dalam diskusi untuk memperpanjang kontrak individu, "Kami berdiskusi secara positif dengan Minho dan Key tidak hanya tentang aktivitas grup tetapi juga aktivitas individu."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Mereka melanjutkan, "Onew sedang menjajaki berbagai opsi. Kontrak eksklusif kami dengan Taemin berakhir pada bulan Maret. Langkah Taemin selanjutnya setelah kontraknya berakhir belum dikonfirmasi, dan kami mendengar bahwa dia sedang mempertimbangkan berbagai opsi."

Sebelumnya, outlet media News1 dan YTN melaporkan bahwa kontrak eksklusif Taemin dengan SM Entertainment akan berakhir pada akhir bulan Maret, dan dia akan melanjutkan aktivitas dengan agensi lain. Sementara kontrak Onew selesai di paruh pertama tahun ini.

Taemin dikabarkan akan bergabung dengan BPM Entertainment, namun agensi tersebut juga belum dapat memberikan konfirmasi, “Belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan BPM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)