home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Meleleh Bawakan Lagu 'Inikah Cinta'

Sabtu, 09 Maret 2024 20:45 by muthiasp | 1449 hits
Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Meleleh Bawakan Lagu 'Inikah Cinta'
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA sukses digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5, Kab. Tangerang.

Fancon solo pertama Chanyeol di Indonesia ini berlangsung meriah dan penuh interaksi, khususnya ketika dia membawakan lagu Indonesia yang berhasil membuat EXO-L (fandom EXO) meleleh.

Dalam segmen 60 Second Challenge, Chanyeol harus menyelesaikan rangkaian permainan dalam waktu 60 detik. Jika kalah, dia diminta makan snack Indonesia. Jika menang, maka harus memberikan hadiah ke penggemar.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Pelantun lagu SSFW itu berhasil menyelesaikan permainan dalam percobaan ketiga. Dan hadiah yang telah disiapkan adalah bernyanyi sambil bermain gitar. Lebih spesial lagi, Chanyeol membawakan lagu Inikah Cinta.

Ribuan EXO-L yang memadati ruangan seketika ikut menyanyikan lagu hit tersebut diiringi oleh petikan gitar Chanyeol yang juga fasih melafalkan lirik Indonesia-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)