home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Fancon di Jakarta, Chanyeol EXO Janji Balik Lagi dan Ingin Bikin Acara di Bali

Minggu, 10 Maret 2024 12:17 by muthiasp | 1518 hits
Usai Fancon di Jakarta, Chanyeol EXO Janji Balik Lagi dan Ingin Bikin Acara di Bali
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - Park Chanyeol baru saja menyelesaikan CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA yang digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City.

Belum usai euforia, anggota boy grup EXO tersebut sudah memberikan janji bahwa dia akan kembali lagi ke Indonesia, bahkan ingin membuat acara di Bali.

Chanyeol mengungkapkan bahwa dia pernah ke Bali dan sangat menyukai suasananya. Lalu tercetus keinginan untuk membuat fancon di sana bersama dengan EXO-L (fandom EXO).

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

"Bali bagus banget. Bagaimana kalau selanjutnya kita bikin fancon di sana? Di luar ruangan pinggir pantai gitu. Tolong bilang ke SM kalau kita mau bikin acara di sana," ujar pelantun lagu Good Enough itu.

Chanyeol kemudian berkata, "Aku berjanji akan datang kembali ke sini," pada akhir acara CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)