home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijamin Suka, Simak 3 Alasan Wajib Nonton Drama 'Queen of Tears'

Minggu, 10 Maret 2024 13:37 by muthiasp | 2322 hits
Dijamin Suka, Simak 3 Alasan Wajib Nonton Drama 'Queen of Tears'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama komedi romantis baru tvN Queen of Tears resmi tayang perdana pada 9 Maret di Netflix. Serial ini akan menghadirkan cerita yang seru dari pernikahan anak konglomerat, dengan deretan pemain bertabur bintang.

Berikut ini tiga alasan untuk harus menonton drama Queen of Tears:

Deretan pemain yang istimewa

Queen of Tears menandai kembalinya sang raja komedi romantis, Kim Soo Hyun, yang dipasangkan dengan Kim Ji Won si aktris multi peran. Bergabung pula aktor Park Sung Hoon, dikenal melalui perannya yang tak terlupakan di The Glory, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Sutradara Kim Hee Won mengutarakan kegembiraannya, “Untuk pertama kalinya semua aktor dan aktris pilihan saya menjadi satu. Seakan-akan ini memang sudah ditakdirkan dan seluruh pemeran luar biasa menerima undangan kami.”

Kim Hee Won memiliki keinginan tersendiri untuk membentuk dream team yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Park Sung Hoon menyampaikan rasa senangnya dengan berkata bahwa sulit untuk berkata tidak pada tim dan proyek dengan kaliber seperti ini.

Komedi romantis tahun ini

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sutradara Jang Young Woo memadukan berbagai elemen inti dari drama Korea dan menghasilkan narasi yang indah dalam Queen of Tears.

Kim Soo Hyun memberi sedikit petunjuk tentang sebuah adegan dari serial tersebut yang ia banggakan, mengatakan bahwa ada kejutan jalan cerita yang akan menambah bobot pada genre komedi romantis.

Kim Ji Won ikut menggoda dengan bercerita tentang adegan klimaks yang pilu dan mengambil lokasi di Jerman. Ia menjanjikan paduan emosi, penampilan cameo, dan narasi elok yang terjalin dalam cinta, aksi, dan drama.

Dari air mata hingga cinta: perjalanan penuh perasaan

Kim Soo Hyun berbagi tentang perjalanan karakter yang ia perankan, dari yang menjalani pernikahan sempurna hingga mencari kebebasan diri sendiri.

Sisi mendalam serial ini juga disoroti sutradara Kim Hee Won yang menitikkan air mata berkat performa Kim Soo Hyun, sementara Kim Ji Won memainkan karakter
kompleks yang akan menawan penonton.

(mth/Netflix)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)