home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho dan Hong Ye Ji Ciptakan Ketegangan di Episode Perdana Drama 'Missing Crown Prince'

Rabu, 13 Maret 2024 21:00 by Rie127 | 1551 hits
Suho dan Hong Ye Ji Ciptakan Ketegangan di Episode Perdana Drama 'Missing Crown Prince'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Missing Crown Prince adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Drama ini merupakan spin-off dari ‘Bossam: Steal the Fate’ yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Serial ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

Dalam foto yang baru dirilis menunjukkan interaksi antara Lee Geon (Suho) dan Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji). Saat Lee Geon dibawa pergi ke suatu tempat oleh Choi Myung Yoon, keduanya berhenti karena cedera. Ketegangan meningkat saat Lee Geon memperhatikan Choi Myung Yoon, yang sedang memeriksa pergelangan kakinya setelah ia melepaskan beoseon (kaus kaki tradisional Korea) yang berlumuran darah.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Meskipun Lee Geon dengan waspada menatap Choi Myung Yoon untuk mengetahui niatnya, Choi Myung Yoon memberinya senyuman cerah sebagai balasannya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui kisah tersembunyi di balik pertukaran tatapan sengit mereka dan mengapa Putra Mahkota Lee Geon melarikan diri.

Tim produksi berbagi, “Meskipun ini adalah pertama kalinya Suho dan Hong Ye Ji berakting bersama, mereka menarik perhatian di lokasi syuting dengan secara sempurna menggambarkan peran mereka masing-masing sebagai Lee Geon dan Choi Myung Yoon. Suho dan Hon Ye Ji akan memberikan pesona baru dengan chemistry mereka yang bertengkar dan ketegangan yang menegangkan, jadi harap nantikan itu.”

‘Missing Crown Prince’ dijadwalkan tayang perdana pada 13 April.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)