home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Agensi Rilis CCTV Diduga Hwichan OMEGA X Lakukan Pelecehan Seksual ke CEO

Rabu, 20 Maret 2024 16:30 by muthiasp | 797 hits
Mantan Agensi Rilis CCTV Diduga Hwichan OMEGA X Lakukan Pelecehan Seksual ke CEO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan agensi OMEGA X, Spire Entertainment, merilis bukti CCTV dugaan tindak pelecehan seksual yang diklaim dilakukan oleh Hwichan terhadap mantan CEO Kang Seong Hee.

Dalam konferensi pers pada Selasa (19/3), CEO Spire Entertainment saat ini, Hwang Sung Woo, yang merupakan suami Kang Seong Hee, dan pengacaranya mengungkap rekaman CCTV ke media.

Hwang Sung Woo mengklaim bahwa pada hari kejadian tersebut, dia sedang minum-minum dengan anggota grup yang sedang menjalani wajib militer, dan Kang Seong Hee terlambat tiba di kantor karena tur internasional OMEGA X. 

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa Kang Seong Hee membersihkan diri setelah kelompok tersebut melihat mereka mabuk, dan Hwichan meminta untuk menemuinya secara terpisah.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Menurut keterangannya, Hwichan kemudian meminta Kang Seong Hee membantunya menunda wajib militer. Dia kemudian mulai melakukan tindak pelecehan sementara Kang Seong Hee berusaha menolaknya dengan tenang.

Diduga anggota grup OMEGA X lainnya diperlihatkan rekaman CCTV, dan saat itulah para anggota menyadari bahwa mereka tidak akan dapat terus berada di bawah label tersebut dan merencanakan tuntutan hukum mereka untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka.

Hwang Sung Woo menyatakan, "Karena kejadian ini, kesebelas anggota menyadari bahwa promosi masa depan mereka berada dalam masalah dan mulai membuat alasan. Segera setelah itu, mereka mengadakan konferensi pers yang mengklaim bahwa mereka dianiaya secara fisik dan seksual."  

OMEGA X sebelumnya mengaku sebagai korban pelecehan fisik dan seksual serta pemaksaan minum oleh Kang Seong Hee, dan mereka mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka, lalu memenangkan kasus tersebut pada Januari tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)