home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwichan OMEGA X Bantah Dugaan Pelecehan Seksual, Rilis Chat KakaoTalk dengan Mantan CEO

Rabu, 20 Maret 2024 17:30 by muthiasp | 587 hits
Hwichan OMEGA X Bantah Dugaan Pelecehan Seksual, Rilis Chat KakaoTalk dengan Mantan CEO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Label OMEGA X saat ini, IPQ secara tegas membantah tuduhan yang dilayangkan Spire Entertainment kepada Hwichan. Mereka juga membagikan bukti percakapan dari KakaoTalk antara Hwichan dan mantan CEO Kang Seong Hee.

Pada Selasa (19/3), CEO Spire Entertainment saat ini sekaligus suami Kang Seong Hee, Hwang Sung Woo menggelar konferensi pers yang merilis rekaman CCTV. Mereka mengklaim bahwa Hwichan melakukan pelecehan seksual terhadap Kang Seong Hee dalam video tersebut.

Pada Rabu (20/3), IPQ membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan,  "Rekaman pelecehan seksual yang diduga dilakukan Hwichan terhadap CEO Kang Seong Hee adalah palsu."

Perwakilan IPQ lebih lanjut menyatakan bahwa Hwichan dipaksa oleh Kang Seong Hee untuk menyentuhnya, dan dia meminta Hwichan untuk "menunjukkan kasih sayangnya."

“Kang Seong Hee-lah yang meminta sesi pribadi dengan Hwichan, berdasarkan kesaksian dari para anggota dan mantan manajer grup tersebut,” kata IPQ.
 
Lalu menjelaskan, “Kang Seong Hee menuntut sikap kasih sayang dan sentuhan, seperti biasa, bahkan setelah anggota dan staf meninggalkan ruangan. Hwichan terpaksa mengikuti permintaannya, karena dia takut akan ancaman dan pelecehan verbal dan fisik yang akan terjadi jika dia tidak mematuhinya.”

“Bahkan rekaman kamera pengawas menunjukkan bahwa Hwichan tidak 'memaksa' dirinya padanya, Kang Seong Hee juga tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan,” lanjut agensi.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

“Ini adalah bukti bahwa Kang Seong Hee pernah meminta 'tanda kasih sayang' di masa lalu.”

Dalam bukti percakapan KakaoTalk yang dirilis, IPQ mengatakan bahwa Kang Seong Hee kemudian mengirimkan gambar Hwichan mabuk dan tertidur kepada mantan manajer OMEGA X.

Manajer menawarkan untuk mengantar Hwichan kembali ke asramanya, menurut IPQ, tetapi Kang Seong Hee bertekad untuk “membawanya sendiri.”

IPQ Entertainment meminta Spire merilis rekaman pengawasan dari pertemuan tersebut secara keseluruhan, bukan versi editan yang disajikan pada konferensi persnya, untuk menunjukkan “kebenaran seutuhnya.”

"Kami meminta Spire Entertainment untuk merilis keseluruhan videonya... Tuntutan kasih sayang dari CEO Kang Seong Hee kepada para anggota terus berlanjut. Seperti yang terungkap setahun yang lalu, terdapat contoh yang jelas dari pelanggaran seksual serta pelecehan verbal, pelecehan dan kekerasan fisik," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)