home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Terkait Dugaan Penipuan Ibu Keeho P1Harmony

Rabu, 20 Maret 2024 18:30 by fzhchyn | 503 hits
Agensi Rilis Pernyataan Terkait Dugaan Penipuan Ibu Keeho P1Harmony
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FNC Entertainment telah merilis pernyataan resmi setelah member boy group P1Harmony, Keeho, terlibat dalam kontroversi mengenai hutang orangtuanya.

Pada 20 Maret, agensi menyampaikan, "Masalah kontroversial baru-baru ini adalah klaim sepihak yang tidak ada hubungannya dengan artis dan merupakan urusan pribadi sang ibu."

Pada saat yang sama, agensi juga mengumumkan, "Kami berencana untuk mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran informasi palsu yang seolah-olah masalah ini berkaitan dengan artis, atau fitnah keji dan pencemaran nama baik terhadap artis tersebut."

Baru-baru ini, sebuah postingan yang diunggah oleh netizen A yang mengaku sebagai CEO sebuah perusahaan produksi film menjadi topik hangat di berbagai platform online. A mengklaim bahwa dia telah menderita kerugian penipuan sekitar 1,1 miliar won dari B, ibu Keeho.

A mengatakan bahwa B belum mengembalikan uang tersebut selama lebih dari setahun dan belum dapat menghubunginya, dan menambahkan foto Keeho dan tagar seperti 'Utang P1Harmony Keeho' ke postingan tersebut.

Menurut laporan, salah satu korban adalah CEO sebuah perusahaan produksi film, dan ada hampir 10 korban lainnya. Perkiraan jumlah kerugian sekitar 3 miliar won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)