home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Film Exhuma Kantongi 2 Juta Penonton Bioskop Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 11:21 by muthiasp | 318 hits
Daebak, Film Exhuma Kantongi 2 Juta Penonton Bioskop Indonesia
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Exhuma menguatkan gelar sebagai film Korea terlaris di Indonesia dengan resmi mengantongi dua juta penonton per 21 Maret 2024.

Pada Kamis (21/3), distributor film Feat Pictures mengumumkan bahwa Exhuma telah ditonton oleh dua juta penonton di Indonesia. Film tersebut saat ini tayang di CGV, Cinepolis, dan XXI.

Sementara di Korea Selatan, Exhuma saat ini mencatat lebih dari 9,5 juta penonton, dalam waktu kurang dari satu bulan sejak naik layar pada 22 Februari lalu, menjadikannya film horor okultisme Korea pertama yang mencapai angka tersebut.

Baca juga: Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Exhuma mengisahkan tentang misteri kuburan leluhur keluarga yang terungkap saat sebuah keluarga kaya di Los Angeles mengalami serangkaian peristiwa supernatural yang aneh.

Keluarga tersebut menghubungi dukun muda terkenal Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun). Setelah menyelidiki, Hwa Rim menyadari bahwa peristiwa tersebut berkaitan dengan leluhur keluarga.

Hwa Rim meminta bantuan ahli Feng Shui Sang Deok (Choi Min Sik) dan pengurus Young Geun (Yu Hae Jin). Mereka menemukan kuburan leluhur keluarga tersebut di desa terpencil di Korea Selatan dan menggali kuburannya demi bayaran yang besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)