home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Chart Musik Asia, Album Baru NCT DREAM Terjual Lebih dari 1,3 Juta Kopi dalam Sehari

Rabu, 27 Maret 2024 11:45 by muthiasp | 347 hits
Dominasi Chart Musik Asia, Album Baru NCT DREAM Terjual Lebih dari 1,3 Juta Kopi dalam Sehari
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DREAM kembali menuai kesuksesan mini album baru DREAM( )SCAPE yang resmi dirilis pada 25 Maret lalu. Album tersebut sukses terjual lebih dari 1,3 juta kopi dalam sehari.

Menurut Hanteo Chart, album DREAM( )SCAPE terjual dengan total 1.329.701 kopi pada hari pertama penjualannya saja, memecahkan rekor penjualan hari pertama NCT DREAM sebelumnya sebesar 1.162.081 oleh album ISTJ.

Selain itu, album tersebut menduduki puncak beberapa tangga album harian di Korea Selatan, termasuk Hanteo Chart, Circle Chart, dan Yes24. Juga, menduduki puncak Recochoku Daily Album Chart dan real-time trending chart AWA di Jepang.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

DREAM( )SCAPE pun menduduki peringkat atas tangga lagu penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok. Sementara lagu utama Smoothie mencapai No. 1 di lebih dari satu chart musik realtime di Korea, termasuk Melon's Hot 100 dan Bugs.

Secara khusus, NCT DREAM menduduki peringkat pertama di chart K-pop, yang mengintegrasikan angka streaming, penjualan album, dan indeks popularitas dari lima platform di bawah Tencent Music Tiongkok, termasuk QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, Body&Music, dan JOOX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)