home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Konsisten, Jadi Penyebab Kegagalan City

Rabu, 24 April 2013 19:15 by miko | 1425 hits
Tak Konsisten, Jadi Penyebab Kegagalan City
dreamersradio.com

Kekecewaan dialami oleh tim Manchester City yang tak mampu mempertahankan gelar juaranya. Manchester City gagal menjadi juara Liga Primer Inggris pada musim 2012/2013 ini. Bahkan sang bek, Pablo Zabaleta mengakui kalau timnya tak konsisten menjaga kualitas permainan.

City memang dipastikan gagal mempertahankan mahkota Liga Primer Inggris setelah sang rival Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0. Kemenangan ini menjadi MU mengoleksi 84 angka atau unggul 16 angka dari City. Tentunya angkan yang dikumpulkan tidak mungkin terkejar lagi oleh City oleh sisa lima laga kedepan.

Menanggapi kegagalan tersebut, Zabaleta mencoba berbesar hati. Pemain asal Argentina itu menyebut faktor inkonsistensi menjadi alasan utama The Citizens gagal mempertahankan gelar.

“Kami tahu betapa sulitnya Liga Primer dan juga Kompetisi Eropa. Kami banyak bertemu tim-tim besar musim ini. Kami tampil inkonsisten dan gagal mempertahankan gelar,” ungkap Zabaleta seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Manchester United tampil konsisten sepanjang musim. Mereka terus tampil baik dan meraih kemenangan. Mereka berhak atas gelar juara ini,” terangnya.

“Kami harus terus bekerja keras dan berpikir positif. Kami memiliki banyak pemain fantastis dan kami ingin lebih sukses lagi,” tambahnya.

City punya kesempatan menghibur diri dengan meraih Piala FA musim ini. The Citizens menembus babak final dan berhadapan melawan Wigan Athletic pada 11 Mei nanti, usai mengalahkan Chelsea.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)