home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alonso Unggulkan Mercedes di GP Monako

Jumat, 24 Mei 2013 17:45 by miko | 882 hits
Alonso Unggulkan Mercedes di GP Monako
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Balapan mobil Formula 1 sepertinya tak mau kalah seru dengan Moto GP. Kali ini Mercedes sukses merebut pole position dalam tiga balapan terakhir F1. Karena itulah, Fernando Alonso memprediksi Mercedes akan Start terdepan di GP Monaka yang akan datang.

Nico Rosberg berhasil memulai balapan dari posisi terdepan di GP Spanyol dan GP Bahrain. Satu pole position lagi diraih Mercedes yang tercatat atas nama Lewis Hamilton ketika membalap di GP China pada pertengahan April lalu.

Melihat performa apik Mercedes saat melakoni sesi kualifikasi itu, maka Alonso memperkirakan bahwa pabrikan asal Jerman itu bakal mampu merebut posisi start terdepan di sirkuit Monte Carlo.

Baca juga: Rio Haryanto Out, Simak Berita Terkini Tentang F1 GP Australia

“Mereka (Mercedes) akan datang sebagai favorit untuk balapan di Monako,” ungkap Alonso seperti dilansir Autosport.

“Mereka meraih pole position di tiga balapan terakhir, mereka berada di pole position tahun lalu dengan catatan lap terbaik Michael (Schumacher). Jadi, akan menjadi satu kejutan jika mereka tak menempati pole position di Monako,” teranya.

“Dan dengan tingkat kesulitan yang lebih untuk menyalip di Monako, sepertinya mereka akan bisa menjaga posisi bagus itu untuk waktu yang lama,” tambah Alonso.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)