home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aturan Pacaran Katy Perry untuk John Mayer

Senin, 08 Juli 2013 07:00 by mesyashd | 4630 hits
Ini Aturan Pacaran Katy Perry untuk John Mayer
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kembali berpacaran, pasangan musisi Katy Perry dan John Mayer tampaknya makin mesra saja. Bahkan supaya hubungan mereka terus awet, kabarnya Katy Perry telah merumuskan sejumlah aturan ketat. Wah, apa saja itu?

Situs hiburan popcrush.com menuliskan beberapa aturan pacaran a la Katy untuk John yang diungkapkan oleh kerabat mereka.

Aturan pertama, John tidak boleh berhubungan lagi dengan semua mantan pacarnya. Semua nomor mantan pacar pun wajib dihapus. Rupanya hal ini bukan tanpa alasan, “sebelum pacaran dengan Katy, John sering sekali dihubungi oleh banyak wanita,” ungkap sang kerabat.

Selanjutnya, Katy ingin gaya berpacaran yang romantis. “Katy ingin John lebih sering mengajaknya kencan atau makan malam romantis,” tandas kerabat mereka itu.

Meski sering mengalami putus-sambung, Katy tetap tidak bisa mengelakkan kekagumannya terhadap John. “Walau kadang aku merasa sedikit tersiksa, di satu sisi John pria yang menakjubkan,” ungkapnya kepada Vogue.

Baru-baru ini bahkan mereka pamer kemesraan merayakan hari kemerdekaan Amerika bersama lewat foto yang Katy unggah di akun Instagram miliknya.

(msy)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)