home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kimchi, Rahasia di Balik Kulit Sehat Orang Korea

Senin, 15 Juli 2013 12:19 by mayaindrn | 16222 hits
Kimchi, Rahasia di Balik Kulit Sehat Orang Korea
guardian.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Para pecinta kuliner korea pasti sangat familiar dengan makanan yang satu ini. Makanan tradisional korea yang terbuat dari fermentasi sayur dengan bumbu pedas menjadi sajian wajib di negeri para idola k-pop. Rasanya yang asam dan pedas dengan aroma yang khas, terasa unik dimulut saat pertama mencoba.

Kuliner sehat ini ternyata mempunyai banyak manfaat. Kimchi mempunyai banyak kandungan vitamin dan mineral. Itulah mengapa limchi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Makanan satu ini adalah salah satu rahasia mengapa warga korea hidup sehat dan mempunyai kulit indah. Bahkan diusianya yang terus bertambah.

Dilansir dari rumahcantikcitra.com, Menurut  Kimchi Research Institut kimchi dapat membantu menghambat penuaan kulit. Karena dalam kimchi terdapat bakteri asam laktat dan senyawa kimia yang mampu menghambat prosesnya. Rajin mengkonsumsi kimchi membuat kulit lebih muda dan sehat.

Baca juga: 5 Tips Mudah Perawatan Kulit Agar Tetap Cerah dan Sehat Setiap Hari

Selain itukimchi juga rendah kalori dan kaya akan serat serta vitamin A dan C. Nah, tingginya kandungan serat dan vitamin ini membantu kulit untuk menangkal radikal bebas dan membangun sistem kekebalan pada tubuh. Hal ini menjadikan kimchi sebagai salah satu rahasia kecantikan alami kulit orang korea.

Di negeri gingseng kimchi disajikan dalam setiap menu sarapan,makan siang dan makan malam. Bahkan kimchi juga merupakan makanan pembuka di setiap kesempatan. Nah, Dreamers kalo kamu ingin punya kulit muda dan sehat, bisa mencoba perbanyak makan kimchi! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)