home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dua Pemain Arsenal Ini Ingin Segera Kembali ke Indonesia!

Senin, 15 Juli 2013 14:36 by syaifan | 1984 hits
Wah, Dua Pemain Arsenal Ini Ingin Segera Kembali ke Indonesia!
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kunjungan Arsenal ke Indonesia memang menyisakan banyak kenangan. Selain kekalahan telak 7-0 yang dialami Indonesia Dream Team pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu malam (14/7). Kesan para pemain Arsenal akan Indonesia juga ternyata cukup menarik.

Tak cuma sekedar senang dengan keramahan Indonesia, beberapa pemain bahkan mengaku ketagihan dengan suasana di Indonesia dan mereka ingin segera kembali lagi jika memiliki kesempatan suatu hari nanti.

Sebagian dari pemain Arsenal yang mengaku bakal kangen dan ingin balik lagi ke Indonesia adalah Wojciech Szczesny dan Carl Jenkinson. Hal ini mereka ungkapkan saat konferensi pers usai pertandingan.

"Suporter Indonesia sangat hebat. Begitu juga dengan pemandangannya. Aku ingin suatu hari nanti kembali ke sini," ungkap Szczesny seperti dikutip dari Kompas.Com.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Senada dengan Szczesny, Jenkinson juga mengatakan bahwa ia sangat ingin kembali lagi ke Indonesia untuk berlibur. "Mungkin aku juga ingin kembali lagi ke sini. Aku sangat suka disini, mungkin aku kembali untuk berlibur," tuturnya.

Setelah Indonesia, rencananya Arsenal akan menyambangi beberapa negara lain di Asia seperti Vietnam dan Jepang dalam rangka Asia Tour 2103 mereka. 

Hmm.. okedeh. Ditunggu kedatangannya kembali ke Indonesia ya Szczesny dan Jenkinson! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)