home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!

Selasa, 16 Juli 2013 10:28 by syaifan | 1503 hits
Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Adam Lambert, kemarin (15/7) mengumumkan sebuah keputusan fenomenal. Lambert dengan berat hati mengaku ia harus meninggalkan perusahaan rekaman yang selama ini menaunginya, RCA Records.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Lambert melalui rilis yang ia kirim ke salah satu media di Amerika Serikat, The Hollywood Reporter. Dalam rilisnya, Lambert mengaku sudah tidak memiliki kesepahaman lagi dengan pihak label yang memaksanya untuk membuat sambul album yang tidak ia suka.

"Akhirnya, setelah berjalan sejauh ini, kami ternyata memiliki perbedaan sikap dalam proses kreatif. Artikel The Hollywood Reporter yang berbicara bahwa aku dipaksa untuk membuat sampul album dengan tema 80-an itu benar. Dan aku tidak bisa melakukan itu," ungkap Lambert dalam rilisnya.

Baca juga: Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun

"Meskipun kuakui di era 80-an banyak musik yang sangat bagus, tapi tidak untuk sampul album. Aku tidak bisa melakukan itu di sampul albumku berikutnya," lanjutnya.

Lambert yang sejauh ini bersama RCA Records sudah merilis dua album penuh yaitu 'Tresspassing' dan 'For Your Entertainment'. Meskipun kini ia sudah tidak bersama RCA Records lagi, ia diperkirakan akan merilis album dengan independen sambil menunggu pinangan dari label rekaman lainnya.

Dengan dukungan dari para Glamberts, Lambert tentu saja tidak perlu merasa kecewa dan takut kehilangan popularitas ataupun penggemar musik-musiknya. Ia sendiri juga dikabarkan akan mulai menjadi bagian dari serial musikal 'Glee' setelah musim panas ini. (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)