home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Dinobatkan Sebagai Aktris Termahal Versi Forbes

Selasa, 30 Juli 2013 15:53 by miko | 1712 hits
Angelina Jolie Dinobatkan Sebagai Aktris Termahal Versi Forbes
irishmirror.ie

DREAMERSRADIO.COM - Majalah Forbes merupakan media yang selalu merilis daftar nama-nama tokoh yang berpengaruh atau terkaya. Beberapa minggu lalu, majalah Forbes mengumumkan bahwa Robert Downey Jr, merupakan aktor dengan bayaran termahal di Hollywood, lantas siapakah aktris termahalnya?

Hasilnya ternyata tak berubah dari tahun 2012 lalu, Angelina Jolie masih tetap berada pada posisi paling atas dalam daftar aktris dengan bayaran termahal tahun ini versi majalah Forbes.

Pasangan hidup Brad Pitt ini berada di posisi pertama dengan penghasilana sekitar US$ 33 juta atau sekitar Rp 338 miliar. Penghasilan ini salah satunya didapatkan Angelina Jolie dari film barunya yang diproduksi oleh Disney yang berjduul Maleficent, yang diadaptasi dari dongeng putri tidur.

Untuk film tersebut, Angelina dibayar sekitar USU 15 juta (senilai Rp 154 miliar). Sedangkan untuk posisi dibawahnya diisi oleh aktris Jeniffer Lawrence yang namanya sedang menanjak, ia ditaksir menghasilkan pendapatan sekitar US$ 26 juta atau Rp 267 miliar selama setahun.

Pendapatan tersebut, ia peroleh berkat aktingnya di sejumlah film box office seperti franchise The Hunger Games, franchise X-Men dan Silver Linings Playbook"yang juga membuatnya meraih Piala Oscar.

Pada peringkat ketiga ada nama Kristen Stewart yang masuk dalam daftar tersebut berkat aktingnya dalam film Twilight, The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II. Selain itu ia juga mendapat penghasilan yang cukup besar melalui film Snow White and the Huntsman. Mantan kekasih Robert Pattinson itu berpenghasilan mencapai USD 22 juta (sekitar Rp 225 miliar) selama satu tahun terakhir.

Kemudian ada nama Jennifer Aniston yang juga memiliki pendapatan US$ 20 juta atau sekitar Rp 205 miliar. Setelah itu peringkat kelima dan keenam masing-masing diraih oleh Emma Stone dengan US$ 16 juta atau sekitar Rp 164 miliar  dan Charlize Theron yang meraup USD 15 juta atau sekitar Rp 154 miliar).

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Simak daftar lengkapnya berikut ini:

Angelina Jolie - USD 33 juta (sekitar Rp 338 miliar)

Jennifer Lawrence - USD 26 juta (sekitar Rp 267 miliar)

Kristen Stewart - USD 22 juta (sekitar Rp 225 miliar)

Jennifer Aniston - USD 20 juta (sekitar Rp 205 miliar)

Emma Stone - USD 16 juta (sekitar Rp 164 miliar)

Charlize Theron - USD 15 juta (sekitar Rp 154 miliar)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)