home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting

Kamis, 01 Agustus 2013 11:21 by miko | 1784 hits
September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian ustad gaul yang dikenal Uje secara mendadak membuat banyak orang terkejut. Bahkan untuk mengenang sang ustad, rumah produksi Multivision Plus Pictures akan syuting film tentang kisah hidup Jeffry Al Buchory mulai September mendatang.  Bahkan dalam film ini sang Ibunda Uje, Umi Tatu juga ambil bagian.

“Bukan artis, bukan pemain film, tapi umi merasa kewajiban biar sreg orang melihat Uje ini Umi sebagai emaknya,” ungkap Umi Tatu saat ditemui di Multivision Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan untuk pertama kalinya Umi Tatu berakting didepan kamera, ternyata ibunda Uje ini juga yelah main sinetron yang berjudul Kami Rindu Ayah. Sedangkan untuk mengisi hari luangnya ia melakukan ceramah.

“Di sinetron yang udah puluhan kali syuting ini nggak ada kesulitan. Mungkin udah biasa dialog, berhadapan dengan jamaah,” tuturnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, film yang diberi judul Hijrah Cinta ini akan menampilkan sebagian besar keluarga Uje. Mulai dari kedua anaknya hingga saudara kandung sang ustad. Meski demikian, sang bintang utama wanita, istri Uje, Pipik sbeelumnya sempat menolak untuk bermain dalam film ini.

“Pertama masa iddah. Kedua, mungkin nggak mau terlalu menonjol barangkali ya. Takutnya pas mau disyuting, Pipik lain lagi (perasaannya),” terang Umi Tatu seraya menambahkan bahwa ia belum mengetahui aktor yang memerankan Uje.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun 2013 atau pada awal tahun 2014 mendatang. Untuk skenario akan digarap oleh Musfar Yasin yang juga sukses menggarap film Get Married, Naga Bonar Jadi 2, Kiamar Sudah Dekat.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)