home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kyuhyun dan Taemin, Henry Kini Gaet Amber f(x)!

Rabu, 14 Agustus 2013 10:40 by citra09 | 4367 hits
Setelah Kyuhyun dan Taemin, Henry Kini Gaet Amber f(x)!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut sebagai penyanyi solo dengan mempromosikan lagu berjudul ‘Trap’, member Super Junior-M, Henry kini telah siap untuk kembali ke panggung musik untuk mempromosikan sebuah single digital yang berjudul ‘1-4-3 (I Love You)’.

Jika dalam single ‘Trap’ Henry menggaet dua rekan laki-lakinya, yaitu Kyuhyun SuJu dan Taemin SHINee, kini Henry kembali merekrut rekan satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Amber f(x)! Kemungkinan Amber akan mengisi suara rap dalam penampilan Henry, mengingat Amber merupakan rapper handal di f(x).

‘1-4-3 (I Love You)’ adalah lagu bergenre electropop yang diambil dari mini album pertama yang ditulis sendiri oleh Henry dan tim nya, NoizeBank. Lagu tersebut menceritakan kisah cinta seorang pria yang tidak fasih berbahasa Korea namun jatuh cinta dengan wanita asal Korea dan selalu terjadi ‘bentrokan’ budaya dan bahasa di antara keduanya.

Baca juga: Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato

Meski lagu tersebut termasuk dalam mini album Henry, namun ‘1-4-3 (I Love You)’ juga akan dirilis sebagai sebuah single dengan tambahan suara Amber sebagai featuring nya. Setelah dirilis pada 23 Agustus mendatang, Henry pun siap untuk mempromosikannya di berbagai program musik.

Amber dan Henry memang dikenal sebagai teman dekat. Amber juga sering menunjukkan dukungan saat Henry melakukan debut solo. Penasaran dengan kolaborasi memukau antara Henry dan Amber f(x)?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)