home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ajak Penggemar Pilih Lagu untuk Single Berikutnya!

Kamis, 22 Agustus 2013 11:45 by syaifan | 1659 hits
Katy Perry Ajak Penggemar Pilih Lagu untuk Single Berikutnya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis single terbarunya yang berjudul 'Roar' pada pekan lalu, Katy Perry kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis single kedua dari album terbarunya yang berjudul 'Prism'. Hanya saja, kali ini Katy mengajak para penggemarnya untuk memilih lagu apa yang kira-kira cocok untuk dijadikan single berikutnya.

Dilansir dari MTV, Katy rencananya akan tampil membawakan lagu yang terpilih tersebut saat malam puncak penganugerahan MTV Video Music Awards 2013 di New York akhir pekan ini. Untuk itu, Katy pun memberikan petunjuk berupa lirik dari dua lagu yang akan dipilih oleh penggemar.

Nantinya, single kedua Katy tersebut akan dirilis pada 17 September 2013, atau lebih cepat sebulan dari jadwal seharusnya. Untuk itu, Katy bersama MTV pun terus mencoba mengajak penggemar memilih satu dari dua lagu yang akan dinyanyikannya setelah lagu 'Roar'.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Untuk bisa ikut memilih kira-kira lagu apa yang ingin dipilih, penggemar wajib masuk ke website resmi MTV dan mulai memilih dengan menggunakan tagar #KATYNOW. Beberapa waktu lalu, sempat beredar rumor bahwa single berikutnya adalah lagu berjudul 'Satin Cape'. 

Tetapi, hal itu belum bisa dipastikan karena adanya sistem voting seperti ini. Jadi, kamu mau pilih lagu yang mana, Katy Cats? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)