home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kuil Megah ini Ada di Atas Apartemen!

Selasa, 27 Agustus 2013 16:48 by nessamantha | 2199 hits
Wah, Kuil Megah ini Ada di Atas Apartemen!
channelstv.com

DREAMERSRADIO.COM -  Umumnya, kuil yang merupakan tempat ibadah berada di tempat-tempat yang mudah dijangkau oleh para umat. Namun, baru-baru ini sebuah kuil megah ditemukan berada di atas sebuah apartemen tinggi.

Di salah satu apartemen tinggi di Shenzhen, Guangdong, ada sebuah kuil megah berdiri di atasnya. Dilansir dari Oddity Central, kuil ini ditemukan pertama kali oleh seorang blogger. Beberapa media di Cina pun mulai memberitakannya. Anehnya, tidak ada seorang pun yang tahu siapa pemilik kuil ini.

Kuil tradisional ini terletak di lantai paling atas apartemen 26 lantai yang terletak di distrik Nanfang. Warna dan ornamen-ornamen khas Cina terlihat mendominasi bangunannya. Di sekeliling kuil ini juga terdapat pepohonan yang rindang.

Namun tidak semua orang bisa masuk ke kuil ini. Pemindai sidik jari, kamera pengawas, dan anjing pengawas siaga di depan pintu masuknya. Penghuni apartemen ini juga mengatakan kalau kuil ini masih biasa digunakan untuk ritual keagamaan.

Meski demikian, pemerintah setempat baru-baru ini mengatakan kalau kuil ini adalah bangunan illegal karena bisa membahayakan struktur bangunan yang ada di bawahnya dan berharap kuil ini bisa segera dihancurkan.

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)