home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BBM untuk Android dan iOS Masih Tertunda

Senin, 23 September 2013 15:57 by miko | 4002 hits
BBM untuk Android dan iOS Masih Tertunda
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar BBM yang telah bisa diaplikasikan pada platform Android dan iOS telah membuat banyak masyarakat heboh. Namun bagi pengguna ponsel Android dan iOSyang menginginkan layanan BBM ini masih harus bersabar untuk menantikan aplikasi tersebut hadir di app store.

Sebelumnya, BBM lintas platform tersebut dijanjikan akan masuk ke Google Play Store pada 21 September kemarin pukul 18.00, menyusul 6 jam kemudian di App Store. Namun kenyataannya hingga kini BBM di kedua toko aplikasi tersebut belum juga muncul.

Bahkan pengguna Android terpaksa mendapatkan janji palsu dari BlackBerry. Karena aplikasi tersebut sama sekali belum masuk ke Play Store. Beberapa diantara mereka memang bisa menjalankan BBM, karena mendapatkan file APK dari link pihak ketiga.

Dilansir dari blog resmi BlackBerry, dalam keterangan resminya, BBM untuk Android disebutkan, sebenarnya belum resmi dirilis. Tetapi APK aplikasi tersebut telah bocor didunia maya. Antusiasme pengguna pun terbilang mengejutkan, dimana 1,1 juta pengguna aktif tercatat menyerbu BBM lintas platform ini dalam 8 jam pertama sistem tersebut dibuka.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Sementara itu, bagi pengguna iPhone masih sedikit lebih beruntung, karena aplikasi ini muncul di App Store sesuai janji. Walaupun pada akhirnya, BBM untuk iPhone ini kemudian ditarik kembali.

“Tim kami (BlackBerry-red.) sedang mempersiapkan kehadiran BBM untuk Android dan iPhone, namun kami masih menunggu siap dan yakin bahwa BBM akan sesuai dengan ekspektasi Anda,” ungkap pihak BlackBerry.

Sudah lebih dari 20 jam berlalu, namun belum ada tanda-tanda kalau BBM untuk Android dan iPhone akan kembali bisa didownload secara resmi. Alih-alih mendapatkan kabar bagus, BlackBerry men-tweet agar pengguna yang menginginkan BlackBerry Messenger lintas platform untuk terus bersabar.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)