home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Diprediksi Akan Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?

Kamis, 26 September 2013 15:00 by citra09 | 17116 hits
BTS Diprediksi  Akan Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2012, dua boyband rookie, EXO dan B.A.P sukses dinobatkan menjadi salah satu boyband terpopuler setelah memenangkan berbagai penghargaan dan memiliki komunitas fans yang besar. Kini di tahun 2013, sepertinya para fans harus bersiap-siap karena ada satu boyband yang baru saja debut Juni 2013 lalu yang sepertinya telah siap untuk mengikuti jejak popularitas EXO dan B.A.P.

Yap, boyband rookie tersebut tak lain dan tak bukan adalah BTS alias Bangtan Boys! Hal ini terbukti saat boyband beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, V, Jimin, dan Jungkook ini masuk dalam salah satu World Wide Trending Topic di Twitter saat menjadi bintang tamu dalam program ‘After School Club’.

Dalam episode ‘After School Club’ 25 September kemarin, BTS menjadi bintang tamu dalam program yang tayang di stasiun televisi Arirang tersebut dan menciptakan Trending Topic baru di Twitter, bahkan menanjak di posisi satu dengan judul  ‘BTSASC’ atau ‘BTS After School Club’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

BTS menjadi boyband selanjutnya yang meraih posisi tersebut setelah sebelumnya EXO dan B.A.P juga mengalami hal yang sama. Hal ini bahkan terjadi pada BTS hanya dalam waktu 3 bulan setelah mereka debut pada Juni 2013 lalu.

Hal lain yang membuktikan bahwa BTS diprediksi akan menjadi salah satu boyband rookie terpopuler adalah banyaknya fans yang ingin berinteraksi lewat webchatting dengan para member BTS dalam program yang ditayangkan langsung di berbagai negara tersebut. Beberapa di antaranya adalah fans dari negara-negara di Asia dan bahkan fans di Amerika.

BTS debut pada Juni 2013 lalu di bawah naungan Big Hit Entertainment lewat single berjudul ‘No More Dream’. Boyband bergenre hip hop ini kini tengah disibukkan dengan kegiatan mempromosikan mini album pertamanya yang bertajuk ‘O!RUL8.2’ sejak 11 September lalu di berbagai program musik. Gimana menurut kamu? Apakah BTS akan jadi EXO dan B.A.P selanjutnya? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)