home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nolan Tak Tahu Batman Sebelum Garap Trilogi Dark Knight

Jumat, 27 September 2013 09:00 by miko | 1750 hits
Nolan Tak Tahu Batman Sebelum Garap Trilogi Dark Knight
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film garapan Christopher Nolan tentang kehidupan manusia kalelawar ini sangat sukses di bioskop. Namun kabar mengejutkan datang dari David S Goyer yang mengungkapkan kalau Nolan sebelum memulai trilogy The Dark Knight tidak mengetahui tentang Batman.

Sehingga tak heran kalau David sebagai penulis naskah film tersebut harus mendampingi dan memandu sutradara tersebut untuk mengenal lebih dekat siapa pahlawan kalelawar tersebut.

“Christopher tidak pernah membaca komik. Dia tak tahu seluk beluk dunia tersebut. Jadi dia mempercayakan kepada saya waralaba Batman termasuk apa yang bisa diubah dan sebaliknya,” ungkap David seperti dilansir melalui Digital Spy.

Baca juga: Christopher Nolan Rekam Adegan Ledakan Nuklir Tanpa CGI, Sebut 'Oppenheimer' Paling Menantang

Tak hanya itu, David juga mengaku kalau dirinya memberikan sepuluh hal yang harus diketahui Christopher Nolan tentang Batman. Bahkan hal tersebut juga dilakukan kepada Superman dimana dirinya menulis naskah dan memproduseri film Man of Steel.

“Saya mengidentifikasikan sepuluh hal wajib mengenai Batman dan Superman. Ini seperti sepuluh hal yang harus ditaati dan tampil dalam film. Seperti sepuluh perintah yang harus dihormati agar semua lancar,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)