home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Jacobs Tinggalkan Louis Vuitton?

Sabtu, 05 Oktober 2013 09:19 by nessamantha | 1912 hits
Marc Jacobs Tinggalkan Louis Vuitton?
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa tidak kenal Marc Jacobs? Fashion designer yang dikenal lewat dua brand busananya Marc Jacobs dan Marc for Marc Jacobs ini juga merupakan Creative Director dari brand fashion terkenal, Louis Vuitton. Namun, setelah 16 tahun berkarir di Louis Vuitton, Marc kini memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Dilansir dari New York Times, menurut Bernard Arnault, chairman dan chief executive LVMH Moet Hennesy Louis Vuitton, desainer berusia 51 tahun ini memutuskan untuk mundur dari jabatannya ini karena ingin memfokuskan diri ke dua brand pribadinya.

“Ketika kami memulainya bersama-sama, Marc Jacobs hanyalah sebuah bisnis kecil dengan nilai sekitar 20 juta dollar. Kini total penjualannya bisa mencapai angka 1 miliar dollar. Marc Jacobs telah mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa,” kata Bernard dalam sebuah wawancara pada Rabu (2/10).

Menurut Bernard, selama 16 tahun, meski banyak dicela oleh fans brand yang lebih dikenal dengan nama LV ini, Marc telah berjasa dalam menggenjot angka penjualan serta mengembalikan kesan muda LV. Perekrutan Marc di tahun 1997 ini sendiri awalnya memang bertujuan untuk meremajakan brand Louis Vuitton yang citranya sudah mulai menua.

Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2013 ini merupakan show terakhir Marc bersama brand yang telah membesarkan namanya ini. Marc pun mempersembahkan show terakhirnya ini kepada semua wanita yang selama ini telah menginspirasi kreasinya dan juga para model yang telah bekerja untuknya selama ia berkarir di Louis Vuitton, seperti Kate Moss, Barbra Streisand, dan juga Vivienne Westwood.

Brand Marc Jacobs dan Marc by Marc Jacobs sendiri saat ini sedang mulai memasuki pasar modal. Good luck Marc Jacobs!

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)