home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran Harry Akan Segera Menikah Dengan Seorang Model?

Senin, 07 Oktober 2013 12:24 by mayaindrn | 2397 hits
Wah, Pangeran Harry Akan Segera Menikah Dengan Seorang Model?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Royal Family akan kembali menggelar ‘Royal Wedding.’ Kabarnya putra bungsu pangeran Charles, Pangeran Harry akan segera menikah dengan tambatan hatinya. Walaupun terkenal dengan gaya bad boy  dan sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Pangeran Harry mantap membicarakan mengenai dirinya yang akan membina rumah tangga.

Pesona putra bungsu pasangan mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles ini memang banyak memikat para wanita. Dan karismanya ini mampu memikat seorang model berusia 24 tahun, Cressida Bonas. Dilansir dari The Telegraph, menurut sumber terdekat salah seorang teman dekat keduanya bahwa Harry memang menjalin hubungan serius dengan wanita tersebut.

Pangeran Harry pun sempat mengungkapkan dalam sebuah interview di ABC pada acara The Jubilee Queen ‘Aku sudah merindukan memiliki anak sejak aku masih sangat muda. Aku hanya menunggu untu memenukan orang yang tepat untuk memberikanku impian tersebut.” Dan ternyata nona Bonas inilah yang menjadi pelabuhan terakhir sang Pangeran.

Keseriusan pasangan inipun terlihat dari seringnya mereka menghabiskan waktu bersama belakang ini. Seminggu lalu pangeran Harry tertangkap kamera menghadiri konser James Blunt dan kemudian menonton drama musikal di London bersama Cressida Bonas.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Salah seorang model yang juga teman dekat dari Bonaspun mengatakan awalnya wanita tersebut menangis dan takut untuk membicarakan pernikahan dan keluarga karena dirinya masih terlalu muda. Namun kini ia telah mantap untuk menjadi bagian dari Royal Family. Kabarnya pernikahan akan dilangsungkan pada tahun depan.

Memang kekasih pangeran Harry ini sudah cukup dekat dengan keluarga kerajaan. Cressida Bonas sendiri adalah teman dari sepupu Pangeran Harry yaitu Putri Eugine. Ia adalah seorang sosialita British, penari dan juga model. Keduanya bertemu pertama kali pada pertengahan Agustus 2012, dan hubungan keduanya sempat tak disetujui keluarga kerajaan.

Wah, kita tunggu saja berita selanjutnya. Jangan patah hati dulu ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)