home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Dekati Angka Satu Juta Kopi, EXO Akan Cetak Sejarah Baru?

Senin, 14 Oktober 2013 18:08 by citra09 | 2735 hits
Penjualan Album Dekati Angka Satu Juta Kopi, EXO Akan Cetak Sejarah Baru?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband rookie yang tengah fenomenal, EXO semakin menunjukkan popularitasnya tak hanya di Korea namun juga berbagai negara di dunia. Hal ini terbukti lewat penjualan album fisiknya yang kini terus bertambah angka penjualannya sejak dirilis pada bulan Juni lalu.

Setelah sebelumnya berhasil mencetak rekor dengan menjual lebih dari 700 ribu kopi album fisiknya, EXO sepertinya akan kembali mencetak rekor baru. Pasalnya, memasuki bulan Oktober tepatnya sejak tanggal 11, penjualan full album pertama EXO yang bertajuk ‘XOXO’ tersebut berhasil terjual mencapai 441.332 kopi.

Tak hanya itu, penjualan album repackaged EXO pun juga berhasil terjual sebanyak 469.641 kopi yang totalnya adalah sebesar 910.973 kopi. Hal ini pun kembali membuktikan betapa kuatnya penjualan album EXO sampai saat ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Prestasi yang ditorehkan EXO ini juga membuat orang-orang di industri musik menantikan apakah EXO bisa memecahkan rekor penjualan album untuk yang pertama kalinya setelah album ke-7 Kim Gun Mo di tahun 2001 silam. Sebelumnya, di bulan September, EXO berhasil menjual sebanyak 740 ribu kopi albumnya hanya dalam waktu 3 bulan setelah dirilis.

Rumor yang menyebutkan bahwa EXO juga akan kembali merilis album di bulan November depan juga semakin menguatkan bahwa boyband asuhan SM Entertainment ini akan menorehkan sejarah baru di industri hiburan Korea. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)