home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selasa, 12 Maret 2024 23:00 by Rie127 | 228 hits
Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series
Image Source: @BAEKHYUN_INB100

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret, sumber dari agensi Baekhyun, INB100 mengonfirmasi, “Baekhyun akan berpartisipasi dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series, pembuka musim Major League Baseball (MLB), yang akan diadakan di Seoul untuk pertama kalinya.”

“Baekhyun akan menyanyikan lagu kebangsaan Korea dan lagu kebangsaan Amerika Serikat tanpa iringan pada pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 21 Maret,” lanjut agensi.

Tahun lalu, Baekhyun juga tampil di Upacara Pembukaan League Of Legends Worlds 2023. Semenara itu seri MLB World Tour: Seoul 2024 akan berlangsung pada 20 dan 21 Maret mendatang.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Saat ini Baekhyun juga sedang dalam persiapan untuk menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk 2024 BAEKHYUN < Lonsdaleite >, yang akan dimulai di KSPO DOME, Seoul pada 16-17 Maret.

Member EXO tersebut juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangkan konser pada 1 dan 2 Juni 2024 bertempat di Istoran Senayan, Jakarta. Konser ini akan dipromoteri oleh Applewood Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)