home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Model Cantik yang Akting Bareng Chanyeol EXO di MV Terbaru K.Will

Selasa, 22 Oktober 2013 15:29 by citra09 | 32211 hits
Ini Dia Model Cantik yang Akting Bareng Chanyeol EXO di MV Terbaru K.Will
firstlook.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Akting Chanyeol EXO bersama seorang model cantik dalam video musik terbaru K.Will yang berjudul ‘You Don’t Know Love’ hingga kini masih menghebohkan para fans, terutama bagi para fans wanita yang sepertinya iri dibuatnya. Pasalnya, Chanyeol dan model tersebut banyak melakukan adegan mesra layaknya sepasang kekasih.

 Hal ini pun membuat para fans mulai mencari tahu siapakah sosok wanita yang bernama Lee Ho Jung tersebut. Dilansir KpopStarz, Lee Ho Jung adalah seorang model pendatang baru yang ternyata masih berusia 17 tahun. Saat ini Lee Ho Jung tengah menimba ilmu di sebuah sekolah seni di Korea Selatan bernama Hanlim Entertainment High School.

Gadis kelahiran tahun 1997 ini bernaung di sebuah agensi model bernama Esteem Mode Management Company yang ternyata sudah banyak menghiasi berbagai majalah Fashion di Korea, seperti Elle, Vogue, dan lainnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tak hanya dalam video musik K.Will, Lee Ho Jung juga pernah membintangi video musik idola k-pop lainnya, di antaranya adalah video musik milik Kim Hyung Joon yang berjudul ‘I’m Sorry’, serta B1A4 yang berjudul ‘Baby Good Night’ versi Jepang.

Tidak sampai di situ, Lee Ho Jung juga pernah berpasangan dengan leader Big Bang, G-Dragon dalam sebuah pemotretan di bulan Agustus lalu. Yap, selain sebagai model, Lee Ho Jung juga mampu berakting dengan baik yang bisa kita saksikan dalam video musik terbaru K.Will berjudul ‘You Don’t Know Love’ di mana ia berperan sebagai pasangan kekasih Chanyeol yang memperlihatkan image pasangan muda dan polos. Wah, makin buat iri saja yaa, Dreamers!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)