home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Hong Kong, Tim Produksi Film Transformer 4 Kembali Diganggu Preman!

Jumat, 25 Oktober 2013 15:38 by mayaindrn | 3363 hits
Syuting di Hong Kong, Tim Produksi Film Transformer 4 Kembali Diganggu Preman!
mlive.com

DREAMERSRADIO.COM - Dijadwalkan akan rilis pada musim panas tahun 2014, saat ini film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf, Transformer 4 sedang menjalani proses syuting. Salah satu tempat set syuting film ini diambil di Hong Kong. Menjalani syuting di Hongkong tim produksi dikabarkan mengalami tindakan yang tidak mengenakkan.

Seperti dilansir dari Insides Movie EW, polisi kini sedang menyelidiki laporan upaya pemerasan yang dilakukan oleh gerombolan tak dikenal yang di lokasi syuting. Kejadian ini terjadi saat beberapa anggota produksi sedang menyiapkan sebuah banguan di Kowloon pada hari Selasa, 4 pria datang mengintimidasi dan meminta uang kepada seorang crew wanita.

Saat ini 1 pria berusia 35 tahun telah ditangkap sementara 3 lainnya masih dalam masa pencarian, polisi juga masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Sementara pekan lalu, sutradara Michel Bay juga diserang di lokasi syuting lainnya, oleh 2 orang yang meminta uang sebesar 100.000 dollar Hong Kong.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Upaya pemeraan di lokasi syuting memang kerap menjadi gangguan dan masalah syuting film Hollywood selama bertahun-tahun. Biasanya hal ini disiati oleh para tim dengan memberikan kompensasi kepada warga sekitar lokasi syuting.

Biarpun mengalami beberapa gangguan namun proses syuting tetap berjalan lancar. Duh semoga tak ada lagi masalah dalam proses syuting ini.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)