home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+

Jumat, 25 Oktober 2013 18:40 by citra09 | 3758 hits
Ups, Artis Pertama di Label Independen Jay Park Rilis Video Musik 19+
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan telah mendirikan sebuah label independen bernama AOMG, Jay Park akhirnya mendebutkan artis pertamanya! Yap, artis pertama nya ini tak lain dan tak bukan adalah seorang produser musik bernama Gray.

Meski telah telah banyak memproduseri lagu-lagu milik Zion T, Swings, dan Infinite H, namun ini merupakan debut resmi Gray sebagai musisi di atas panggung lewat label independen Jay Park. Gray baru saja merilis lagu berjudul ‘Dangerous’ merupakan lagu utama dari album maxi-single nya yang bertajuk ‘Call Me Gray’.

Dalam album tersebut, Gray menggaet berbagai artis hip hop kenamaan Korea, seperti Dok2, Crush, Swings, dan tentu saja Jay Park. ‘Dangerous’ merupakan lagu bergenre hip hop ear-catchy yang menceritakan seorang wanita cantik namun ‘berbahaya’ yang siap mencuri hati para pria.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Eits, bagi yang masih berusia di bawah 19 tahun ini sepertinya kamu tak bisa menyaksikan video musiknya karena cukup vulgar dan hanya diperuntukkan bagi fans berusia 19 tahun ke atas alias 19+. Video musik yang dibintangi oleh salah satu kontestan ‘Korea’s Next Top Model’ dan super model Jang Ha Eun ini banyak menghadirkan pose vulgar dan cukup terbuka.

Tak hanya dua wanita cantik tersebut, Jay Park pun turut mendukung Gray dengan ikut tampil dalam video musik tersebut. Yuk simak lagu Gray yang berjudul ‘Dangerous’ berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)