home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijagokan dalam 'KBS Drama Awards 2013', Bagaimana Perasaan Joo Woon?

Senin, 11 November 2013 14:00 by pearl | 1806 hits
Dijagokan dalam 'KBS Drama Awards 2013', Bagaimana Perasaan Joo Woon?
atstar1.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Joo Won yang telah memperlihatkan kemampuannya mengambil berbagai peran dalam drama atau film yang di bintanginya, berhasil menarik banyak perhatian di tahun 2013 ini.

Karena itu lah, dalam KBS Drama Awards 2013 ini banyak orang yang menjagokan aktor Good Doctor tersebut untuk menerima penghargaan Daesang atau penghargaan terbesar. Dalam artikel yang dilansir Allkpop, Joo Won pun mengutarakan pendapatnya mengenai hal ini.

“Tidak mungkin. Aku bahkan tak pernah bermimpi untuk memenangkan Daesang,” tuturnya. Bagi Joo Won, berbagai penghargaan yang diterimanya itu seperti mimpi dan menjadikan hal-hal tersebut sebagai kekuatannya.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Mulai berakting dari agen rahasia manja, cowok kota yang dingin ataupun seorang dokter dengan keterbelakangan mental dieksekusi cowok 26 tahun ini dengan brilian. Joo wOn pun semakin menunjukan potensinya sebagai calon bintang besar di Korea.  

Sebelumnya, cowok tampan ini pernah memenangkan 2 penghargaan dalam event yang sama di tahun sebelumnya. Pada 2011 dengan drama Ojakgyo Brothers dan Bridal Mask di tahun 2012. Wow, apakah Joo Won nanti akan berhasil membawa pulang penghargaan 3 tahun berturut-turut ya dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)