home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bangga Berikan Kuliah Khusus di Hadapan 400 Mahasiswa Oxford University

Senin, 11 November 2013 16:16 by ningcil | 3759 hits
Super Junior Bangga Berikan Kuliah Khusus di Hadapan 400 Mahasiswa Oxford University
twitter.com/siwonlover

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin berkembangnya Hallyu Wave atau gelombang Korea di seluruh penjuru dunia, berbagai kalangan pun semakin penasaran dengan sebuah fenomena baru yang disebarkan oleh negeri ginseng tersebut. Dan salah satunya adalah mahasiswa top yang kini tengah menuntut ilmu di salah satu universitas paling bergengsi di dunia, Oxford University.

Jika sebelumnya ikon K-Pop Psy yang mendunia lewat lagu ‘Gangnam Style’-nya hadir untuk memberikan kuliah khusus di Oxford University, kini giliran boyband yang punya peranan penting dalam perkembangan K-Pop di dunia, Super Junior yang diundang untuk menjadi pembicara dalam sebuah kuliah khusus .

Super Junior disela kunjungannya ke London dalam rangka tur dunia mereka ‘Super Show 5’ ini diwakili oleh keempat membernya, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun hadir untuk memberikan kuliah khusus di hadapan 400 mahasiswa Oxford University pada Minggu (10/11).

Bertempat di aula sebuah komunitas debat Oxford Union, keempat member Super Junior tersebut memberikan kuliah mengenai perjuangan Super Junior menghadapi dunia global dalam topik ‘Super Junior: The Last Man Standing’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Menjadi grup K-Pop pertama yang mendapat kehormatan menjadi pembicara di Oxford University membuat Super Junior senang bukan kepalang.

“Kami tak pernah menyangka akan mengadakan kuliah khusus di Oxford University, yang mempunyai banyak sejarah. Sehingga kami sangat senang dapat diberikan kesempatan ini,” ungkap salah satu member Super Junior.

Tentunya kesempatan untuk memberikan kuliah khusus mengenai sejarah grup mereka dan juga mengenai musik K-Pop yang mereka usung ini menjadi kesempatan yang cukup berharga bagi boyband pelantun ‘Bonamana’ tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)