home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Data Pribadi Hyosung Secret Tersebar Luas di Dunia Maya!

Rabu, 13 November 2013 15:11 by ningcil | 4227 hits
Ups, Data Pribadi Hyosung Secret Tersebar Luas di Dunia Maya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari serangkaian kejadian tidak menyenangkan yang dialami para idola K-Pop di minggu ini, ternyata nasib sial juga menghampiri member girlband Secret, Hyosung. Pasalnya, data diri pribadi Hyosung baru saja beredar luas di dunia maya.

Pada Senin (11/11), sejumlah informasi data diri pribadi Hyosung saat mendaftar universitas terungkap dan menghebohkan dunia maya. Data diri pribadi yang diketahui milik seseorang bernama Jeon Hyosung ini terlampir di formulir pendaftaran saat Hyosung akan mendaftar di Inha University.

Semua informasi penting dari Hyosung, seperti alamat lengkap, nomor jaminan sosial, email, nomor ponsel, bahkan biaya kuliahnya tertera dalam dokumen tersebut dan beredar secara luas kepada publik.

TS Entertainment, selaku agensi yang menaungi Secret pun telah mengkonfirmasi kebenaran data diri pribadi Hyosung yang terpublikasikan tersebut. Pihak mereka pun menyesali kejadian tak menyenangkan yang menghampiri artisnya tersebut.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Untungnya hingga kini masih belum ada kejadian yang lebih tak mengenakkan lagi setelah data diri pribadi Hyosung bocor di publik. “Informasi yang bocor ini diambil dari 5 tahun yang lalu, sehingga email, nomor ponsel, dan informasi lainnya termasuk nomor jaminan sosialnya telah berubah,” ungkap TS Entertainment.

Tentunya bagi seorang public figure seperti Hyosung, terungkapnya data diri pribadinya di dunia maya merupakan sebuah hal yang sangat fatal. Apalahi Hyosung pernah dikabarkan memiliki fans sasaeng, atau fans yang terlewat obsesif pada dirinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)