home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tunjukkan Persahabatannya yang Erat dengan Suzy miss A

Jumat, 15 November 2013 18:37 by ningcil | 10433 hits
IU Tunjukkan Persahabatannya yang Erat dengan Suzy miss A
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin oleh dua bintang muda IU dan Suzy memang selalu membuat iri para fans. Kemana pun keduanya melakukan wawancara, selalu terselip topik mengenai persahabatan keduanya yang dijalin sejak keduanya sama-sama bermain dalam drama ‘Dream High’. Tak terkecuali saat IU menjadi tamu dalam acara ‘Weekly Idol’.

Menjadi tamu dalam acara yang dipandu oleh dua MC kocak Jung Hyung Don dan Deffconn, IU pun diminta untuk menjawab pertanyaan yang pernah diajukan pada Suzy dalam sebuah wawancara terpisah. Saat itu Suzy ditanya apa arti IU baginya.

Setelah merenung sejenak, IU pun menjawab, “Seperti magnet. Karena kami selalu bersama-sama dan selalu menempel satu sama lain.” Jawaban IU yang persis seperti jawaban Suzy tersebut pun membuat Jung Hyung Don terkejut.

Ia pun kembali bertanya pada IU mengenai apa yang dikatakan Suzy saat ditanya siapa yang memegang kutub utara dan kutub selatan. Tanpa ragu IU menjawab, “Suzy (kutub) utara dan akau (kutub) selatan.” Kedua MC ‘Weekly Idol’ tersebut pun kaget karena IU mengingat semua jawaban Suzy dengan sangat baik.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Meski mengaku sangat bersahabat dekat, namun IU mengeluh jika dirinya belakang ini tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan sahabatnya tersebut karena jadwal keduanya yang padat. “Kami kami sibuk, kami tak dapat saling bertemu. Namun kami sering saling menghubungi. Satu-satunya alasan kami berhenti adalah karena jari kami sakit (karena sibuk mengetik pesan).”

Sebelumnya IU juga mengaku jika Suzy berjanji mengajaknya jalan-jalan jika sudah mempunyai SIM dan mobil baru. Meski sederhana, namun menandakan keduanya memang sama seperti gadis lain seusianya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)